Senin, 02 Februari 2009

Polisi Selidiki Penyokong Senpi Rakitan


PALANGKA RAYA,PPos Aparat Kepolisian Polsek Pahandut masih melakukan pemeriksaan terhadap salah satu pemuda warga Jl Yos Sudarso yang diamankan membawa senjata rakitan saat temannya berkelahi pada Malam Minggu (31/1) kemarin dengan jenis revolfer atas nama Surya (25), namun dari hasil pengembangan diketahui pelaku yang sudah ditetapokan sebagai tersangka itu mengeku di berikan oleh seseorang pada saat di tempat hiburan malam. Namun polisi juga masih melakukan penyelidikan siapa orang tersebut karena tersangka tidak membeberkanya.

“ pelaku sudah resmi tersangka, namun pada saat pengakuanya dirinya dikasihkan oleh seseorang bukan didapat di bekas Perusahaan di Sebrang Kahayan. Nah itu lagi yang akan kita selidiki, “ ujar Kapolsek Pahandut AKP Putu Yudha Sik, Senin (2/2) di Mapolsek.

Kapolsek juga menambahkan kalau tersangka memang mengeluarkan senjatanhya dan mengarahkan ke atas yang diuga untuk menakut nakti orang lain. “ tersangka memang mengarahkan senajata api rakitanya ke atas dan hal itu membuat orang lain takut. Namun dari pemeriksaan dirinya yang mengakui mendapatkan dari seseorang itu masih kami kembangkan lagi,” imbuhnya.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar