Selasa, 24 Februari 2009

Anggota TNI Tewas Tabrak Trotoar

PALANGKA RAYA,PPOST
Sebuah musibah menyelimuti anggota TNI,pasalnya salah satu anggota Antang bernama Adriansah (28) ini tewas setelah dirinya menabrak poros jalan trotoar samping Palangka Raya Mall (PALMA) depan Gedung KONI, Jl Tjilik Riwut km 1 saekitar pukul 23.30 WIB, Senin (23/2) malam. Dari laka tunggal yang dialami warga Komplek Asrama Antang berpangkat Braka ini korban mengalami luka dibagian kepalanya yang serius sehingga meninggal dunia saat hendak di bawa ke RSUD dr Doris Sylvanus Palangka Raya.

Informasi yang berhasil dihimpun PPOST menyebutkan diduga korban yang menggunakan kendaraan Suzuki Thunder DA 3002 DK tersebut dari arah Jembatan Kahayan Jl. Piere Tandean hendak menuju ke Jl. Tjilik Riwut, namun entah kenapa diduga korban tidak fokus untuk berbelok ke kiri untuk menuju Bundaran Besar sehingga langsung lurus kedepan dan Brukk korban menabrak trotoar jalan. Melihat kejadian tersebut para pengendara yang lewat kebingungan sembari ketakutan kemudian langsung melaporkanya ke Pos lalu Lintas Bundaran Besar. Mendengar laporan tersebut polisi kemudian bersegera melakukan evakuasi bersama anggota masyarakat lainya namun sayang Tuhan berkata lain korban sudah meninggal dunia. “Ada warga melapor kalau ada orang jatuh didepan \Gedung Koni kemudian didatangi serta korban dilakukan evakuasi selanjutnya langsung menuju ke Rumah Sakit,” jelas salag satu anggota Polantas.

Sementara Selasa (24/2) kasus tersebut langsung ditangani oleh pihak Den PPom guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar