Senin, 02 Februari 2009

Sammy Nyanyi di Ultah Ibu Kapolda


PALANGKA RAYA, PPOST Perayaan Ulang Tahun Ketua Bhayangkari Polda Kalteng, Ny. Anita Wardani Syamsurizal yang ke-48 sangat meriah dan istimewa. Pasalnya, dalam HUT istri Kapolda Kalteng tersebut kedatangan tamu istimewa yakni Band Kerispatih.

Sebelum konsernya di Palangka Raya dari tiga Kota Kerispatih yang diwakili Sammy sang vokalis bersama Badai sang Keyboardis beserta Manager Kerispatih datang untuk mengucapkan selamat ulang tahun dan menyanyikan dua lagu pamungkasnya “Demi Cinta” dan ”Bila Rasaku Rasamu”, Minggu (1/1) kemarin.

“Kami anak-anak Band Kerispatih mengucapkan selamat Ulang Tahun untuk Ibu tercinta, Ibu Kapolda Kalteng, semoga panjang umur dan sukses selalu hingga selalu bahagia,” ujar Sammy sebelum menyanyikan lagu ”Demi Cinta” di kediaman Kapolda, Jl Imam Bonjol, yang langsung disambut aplaus oleh undangan dari pihak Pejabat Kepolisian seluruh jajaran Polres Polda Kalteng.

Usai menyanyikan lagu, para punggawa Kerispatih kemudian dilepas oleh Kapolda beserta ibu untuk melanjutkan konsernya di Stadion Tjilik Riwut Km 5 Palangka Raya, pukul 19.30 WIB.

Meskipun Sammy menjaga staminanya untuk bernyanyi, namun dua lagu tersebut membuat yang berulang tahun merasa bahagia. Sammy yang didampingi artis lokal, Hestly, sangat bersemangat untuk mendendangkan suara emasnya kepada para undangan yang seolah tidak percaya kedatangan dua personil Kerispatih.

“Kami sangat bersyukur Sammy dan Badai meluangkan waktunya untuk datang ke Ultah Ibu,” ujar Kapolda Brigjen Pol Drs. Syamsuridzal yang didampingi istrinya menyumbangkan lagu, 11 Januari.

Tidak hanya kalangan pejabat utama Polda Kalteng yang berhadir, tokoh masyarakat seperti Ny. Tuti Dau juga turut meramaikan suasananya, hingga kalangan wartawan media cetak dan elektronik nasional dan lokal juga hadir dalam acara yang dibuat secara sederhana tersebut.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar