Selasa, 10 Februari 2009

Lalu Lintas Jamin kepadatan Pemilu teratur


PALANGKA RAYA,PPOST Menjelang Pemilu pada Bulan April 2009 kedepan tentunya kegiatan di atengah jalan serta hiruk pikuk mobilitas pengendara akan semakin padat, hal tersebut akan terjadi sehubungan dengan kegiatan Kampanye serta persiapan Pemilu. Menghadapi hal tersebut satuan Kepolisian Direktorat lalu Lintas Polda Kalteng sudah ancang ancang melakukan persiapan demi persiapan baik itu mengikuti kegiatan pengamanan, Pam jalur, pelayanan pengguna kendaraan serta pengawalan hingga pengamanan di tengah jalan untuk melakukan antisipasi kemacetan, lakalantas serta bentuk kesadaran dalam berkendara agar pengguna kendaraan saat beraktifitas termasuk partispan kampanye teratur.

Hal itu dikatakan Dir Lantas Polda Kalteng, Kombes Pol Drs. Burdin Hambali usai melakukan pemeriksaan serta pengecekan terhadap anggota Lalu Lintas di Mapolda dan akan melakukan paparan pengendalian lalu lintas kepada Kapolda, Selasa (10/2) kemarin.

Dijelaskan Perwira Menengah tersebut kalau pihaknya sudah melakukan berbagai arahan dan koordinasi serta paparan langsung kepada satuan lalu lintas untuk mengikuti pelatihan Pra operasi Mantap Brata sembari melakukan persiapan kendaraan internal untuk pengamanan nantinya, sementara satuan lalu lintas di daerah jajaran akan berkoordinasi dengan satuan jajaran masing masing yang dipantau di Mapolda. “ Dalam satu minggu terakhir pemantapan pengendalian Lalu Lintas sudah di canangkan dan hasil paparan kepada Kapolda pada Gelar operasi nantinya akan diarahkan kepada personil lalu l intas, mengenai persiapan Dit lantas sdauh melakukan tahap tahap untuk melakukan persiapan seperti pemantauan jalan jalan serta pelatihan menghadapi Pemilu nanti. Tentunya dalam dua bulan kedepan pemantapan anggota lalu lintas akan terus dilaksanakan karena keterlibatan dalam pengaturan pengendara, pengamanan serta antisipasi kemacetan di tengah jalan baik pada saat jelang Pemilu seperti Kampanye juga saat hari H hingga pasca Pemilu nantinya,” Jelasnya singkat sembari akan mengikuti persiapan kegiatan Simulasi.Giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar