Selasa, 03 Februari 2009

Dua Prerman terminal besodokan

PALANGKA RAYA,PPOST Dua orang prmena di Terminal Bundaran Brung Jl. RTA Milono km 6, Selasa (3/2) sekitar pukul 07.00 WIB terlibat baku hantam, perkelahian dua orang tersebut diduga hanya karena permasalahan kecil yakni Rafik (30) warga Komplek Bama Raya itu jengkel karena melihat Adiansyah (38) yang tinggal di kawasan Bundaran Burung sering berbuat onar dan mabuk mabukan sehingga mengganggu ketenangan situasi Terminal. Pernyataan pembelaan diri tersebut terntunya tidak bis adijadikan pembelaan setelah Rafik langsung menantang korban hingga terjadilah perkelahian dna baku hantam. Dari kejadian tersebut korban mengalami luka dibagian pergelangan tangan kanan dan kiri karena di sabet oleh pelaku dengan menggunakan kerasnya.
Infoemasi yang dihimpun PPost menyebutkan, awalnya suasana Terminal Burung yang rame para penumpang yang datang atau berangkat ke Kota Tujuan, entah kenapa Rafik yang sebagai penjual Tiket mendatangi Adiansyah yang sebagai Calo saat korban sedang duduk duduk. Percakapan dua pemuda tersebut saling berpanas panasan sehingga terjadilah perkelahian yang sebelunya sempat adu pukul. Namun pelaku langsung mencabut kerasnya yang terselip di pinggang langsung menusukanya ke arah korban. Beruntung cepat menghindar sehingga hanya mengenai kedua penggelangan tangan korban. Merasa luka, kemudian korban melaporkanya ke Polsek Pahandut untuk minta pertanggung jawabana sementara tidak beberapa lama kemudian pelaku menyerahkan diri ke Mapolsek.
Kepada wartawan, Kapolsek AKP Putu Yudha Sik mengatakan kalau pihaknya sudah menahan pelaku dan ditetapkan sebagai tersangka hingga sudah dilakukan pemeriksaan untuk penyidikan. “ Kita sudah mengamankan pelaku dan sudah ditetapkan sebagai tersangka,” ujarnya .
giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar