Selasa, 03 Februari 2009

5 Orang lulus Sepim


Gel I hari ini, Gel II Juli

PALANGKA RAYA,PPost Untuk mencapai suatu tujuan pendidikan yang lebih baik khususnya di bidang fungsi Kepolisian dan jenjang jabatan yang lebih tinggi lagi, Polda Kalteng akan memberangkatkan perwira menengahnya untuk melanjutkan pendidikan Sekolah Staf Pimpinan alias Sespim ke Lembang, Bandung, Jawa Barat sebanyak 5 orang dari 17 orang yang mendaftar di Mapolda.

Dari hasil yang diperoleh PPost Selasa (3/2) di Bagian Personalia Polda Kalteng tercatat untuk melakukan sekolah pada gelombang pertama yang akan berangkat pada Rabu (4/2) atau hari ini, yakni AKBP Trisno Ruyanto dan AKBP Lomban Gaol SIk, sementara yang berangkat pada gelombang kedua yakni bulan Juli nanti, Kompol A. Widihandoko SH, Kompol G.R. Gultom dan Kompol Ari Wahyu Widodo.

Kepada PPOST Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Syamsuridzal,melalui Karo Personel Kombes F.F.J.Mirah mengatakan kalau semuanya itu berdasarkan penilaian dan prestasi kerja di Kepolisian serta dedikasi dan hasil tes yang meliputi tes tes yang sudah dilaksanakan pada saat mendaftar serta melakukan ujian di Mapolda. “ semuanya berdasarkan penilaian langsung oleh bapak Kapolda baik itu mengenai prestasi kerja dan dedikasi di Kepolisian hingga hasil tes tes yang berlangsung di jalani pada saat pendaftaran,’ jelas Mirah.

Sementara itu mengenai keberangkatan serta koordinasi ke Mabes Polri dan pelaksanaan keberangkatan, pihak Bagian Pengendalian Personel (Dalpres), Kompol Jajuk Mujdi Rahaju mengatakan kalau pihaknya sudah melakukan koordinasi dengan pihak mabes Polri untuk melakukan tahap keberangakatan.” Besok (3/2) gelombang pertama akan berangkat sebanyak dua orang, sementara Bulan Juli nanti untuk gelombang kedua sebanyak 3 orang, mengenai persiapan kita arahkan kepada personel masing masing untuk melakukan koordinasi dengan pihak Bagian Personel Polda Kalteng , selanjutnya semua berjalan dengan aman dan lancar,” jelas Jajuk.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar