Minggu, 26 April 2009

Mantoy Ditawarin Main Sinetron


PALANGKA RAYA, PPOST

Mungkin sebagian ABG atau warga masyarakat pengen menjadi seorang bintang sinetron untuk meniti karir menjadi seorang artis. Namun lain yang dirasakan oleh Mantoy. Pria pemilik Salon Mantoy di Jl. Tjilik Riwut Komplek Pasar Mendawai yang benama asli Herman ini tidak terlalu sumringah saat ditawari untuk membintangi sinetron di sebuah televisi nasional.

“Aku ada ditawari salah satu PH untuk main sinetron di salah satu televisi nasional, namun aku masih ingin kerja di Palangka Raya dulu,” ujar Pria blesteran Tionghoa kepada PPOST, Jumat (10/4) yang baru pindah dari Sangga Buana tersebut sambil tersenyum.

Dijelaskan pria yang pernah membintangi video klip Staccato dan sinetron “Intan di Tanah Siang” garapan Dinas Kebudayaan Provinsi Kalteng tersebut, hal itu dirasa sangat menantang. Pasalnya selain dapat membawa nama daerah Kalteng khususnya Kalimantan ke tanah hiburan nasional juga menambah wawasan di dunia entertaimen.

”Kalau untuk membawa nama Kalteng dan Palangka Raya sih aku siap, itung-itung cari pengalaman dan menambah wawasan gitu. Tapi untuk sekarang aku akan pikir-pikir dulu, masih banyak kerjaan sih,” ujar lelaki yang menjadi perawat rambut artis Marcella Zalianty saat di Jakarta dulu menjelaskan.

Namun saat ditanyakan oleh tim entertaiment PPOST mengenai kehidupan cintanya, lajang berkacamata tersebut hanya mengatakan sudah mendapatkan kekasih.

”Kalau untuk asmara aku dengan pacarku sering saja kontak jarak jauh, sambil sama sama cari nafkah,” cetusnya tertawa.

Lanjutnya dirinya ingin menghidupkan hiburan di Palangka Raya khususnya dengan teman-teman untuk memberikan dunia hiburan bahwa para remaja dan publik figure Kalteng dapat menjadi bintang.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar