Selasa, 29 September 2009

Kapolda bertemu 4 Mata dengan Hasan


PALANGKA RAYA,Ppost
Kapolda Kalteng Brigjen Pol Drs. Saysmuridzal yakin kalau dibelakang Hasan, tersangka peredaran Narkoba sebanyak sekitar 2 ons sbau sabu dan 1.775 butir ineks tersebut ada. Untuk benar benar serisu melakukan pengungkapan tersebut, Kapolda langsung menemui Hasan di Mapolres sembari menggelar barang bukti yang diamankan aparat Buru Sergap. ” Saya yakin kalau dibelakang Hasan ini pasti ada orang lain lagi yang memiliknya, dan ini akan Kami kembangkan,”ucapnya di Mapolres, Selasa (29/9).
Setelah melihat bersama sama dengan Kapolres dan pejabat utama Polres di ruanga Yudha Mapolda, Kapolda langsung berbincang bincang dengan Hasan, pemilik barang haram tersebut dan menyebutkan akan ngobrol secara 4 mata untuk menyebutkan siapakah pemilik barang tersebut. ” San (Hasan-red) kamu mau berjanji mau menyebutkan siapa pemilik Sabu Sabu dan Ineks ini, karena kamu akan menanggungnya sendiri,”jelas Kapolda yang diiyakan oleh Hasan.
Kepada wartawan, Kapolda menyampaikan kalau tersangka secara terang terangan membunuh warga masyarakat kalteng secara perlahan lahan karena telah mengedarkan Narkoba hingga menjadi tolak ukur menghancurkan masyarakat Kalteng. ” Ini sudah secara tidak langsung membunuh ribuan warga masyarakat Kalteng secara pelan pelan dan ini tidak bisa di biarkan. Kepada masyarakat agar melaporkan apabila ada peredaran narkoba, semnetara aparat kepolisian Saya tekankan untuk meningkatkan penindakan dan terus ungkap,”tegas Jendral asal Banjarmasin itu sembari menunjuka kepada Hasan.
Setelah melakukan gelar, Kapolda bersama tersangka Hasan kemudian memasuki ruangan kapolres untuk menagih janji Hasan guna membeberkan siapakah pemilik dari Narkoba yang banyak itu dan kemudian untuk dilakukan pengembangan dna penindakan.Giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar