Kamis, 29 Januari 2009

selingkuh Oknum Polisi digerebek istri Tua


Bersama Istri muda sedang hamil 8 bulan

PALANGKA RAYA,PPOST

Rumput Tetangga lebih hijau daripada rumput sendiri, kayaknya istilah seperti itulah yang sekarang digambarkan oleh seorang oknum polisi yang diduga nikah siri bersama seorang wanita muda sebut saja Lolita (23) di sebuah wisma di Jl. Akasia. Namun warga masyarakat di lokasi Wisma sekitar mendadak heboh karena warga menyaksikan penggerbekan oleh beberapa orang wanita yang melabrak pintu wisma untuk mencari sang suami. Ternyata suaminya selingkuh dengan wanita asal Pelabuhan Ratu, Jabar, yang dibawanya ke Palangka Raya. Sayangnya lagi, istri yang masih muda itu mengandung sekitar 8 bulan yang diduga hasil hubungan mereka. Tidak tanggung tanggung penggerbekan tersebut dilakukan sendiri oleh istri tua sebut saja Mawar kepada sang suaminya yang baru pindah dari Polda Jabar ke Polda Kalteng tersebut yang masih belum ada penempatan, tidak lama mencari suaminya yang berpangkat AIPDA itu berhasil di tangkap sang istri hingga nyaris menjadi bulan bulanan, untungnya aparat Polsek Pahandut bergerak cepat sehingga dapat mengamankan oknum yang pernah bertugas di Palngka Raya itu dan langsung dibawa ke Maposlek untuk diamankan.

Dari pantauan PPOST dilapangan, dua orang wanita setengah abad tersebut berteriak teriak untuk menyuruh keluar laki laki yang berada di Wisma Jl Akasia yang tidak lain adalah suaminya sendiri, kejadian tersebut kontan saja membuat warga tumpah ke sekitar lokasi untuk menyaksikan. Setelah berhasil ditenangkan oleh aparat Kepolisian, istri oknum yang tahun 90 an tersebut sempat bertugas di Palangka Raya langsung dibawa ke Mapolsek, sementara oknum yang saat itu menggunakan celana pendek dan berbaju jaket juga tururt diamankan untuk dimintai keterangan. Di ruangan penyidik polisi sempat kewalahan, karena selain sang istri tidak terima bahwa dirinya sudah menikah namun suratnya tidak bisa diperlihatkan, tambah berang lagi karena dirinya terlampau jengkal kepada sang suami menyembunyikan saingan wanita kelahiran Tumbang Jutuh itu. Polisi pun bertindak tegas untuk mengamankan wanita yang hamil tersebut diruangan khusus sementara oknum polisi dimintai keterangan, sedangkan sang istri gelisah mencari cari wanita pesaingnya.

Saat dimintai keterangan oleh wartawan, Kapolsek Pahandut AKP Putu Yudha SIK masih melakukan pemeriksaan lebih lanjut dan pihaknya akan melakukan penyidiakan lebih lanjut, namun mengenai kasus tersebut tetap akan dilakukan proses. “ kita tetap akan melakukan proses, perkara mereka (istri dengan Oknum polisi-red) mau mencabut laporanya terserah mereka, yang jelas kita akan melakukan penyidikan lebih lanjut,” tegas Kapolsek. giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar