Kamis, 29 Januari 2009

Pengndara tewas di tubruk Dum Truk

PALANGKA RAYA,PPOST

Kecelakaan lalu lintas di Jl. Tjilik Riwut kembali terjadi, baru Selasa (27/1) kini kembali lagi, Rabu (28/1) kecelakaan di depan SPN Tjilik Riwut sekitar pukul 18.00 WIB, dengan korban Herman Toni SE (31) warga Jl. Badak Ujung ini mengendarai sepeda motor Honda Win nopol DA 4021 CQ dari arah Tangkiling menuju Palangka Raya, namun naasnya dibelakang korban ada melaju sebuah Truk Dum yang dikemudikan oleh Zulfikli (28) warga Jl. Tjilik Riwut km4 yang menubruk bagian sebelah kiri kendaraan sehingga terjadilah tabrakan dan membuat korban bersama penumpangnya, Imi Asi terjatuh. Namun sayang setelah dirawat di ruangan Vaviliun RSUD Dr Doris Sylvanus Palangka Raya, sekitar pukul 22.00 WIB,malam, korban meninggal dunia.

Kejadian tersebut bermula saat pengendara kendaraan meluncur dari arah Tangkiling menjuju ke Palangka Raya bersama Imi Asi, ketika berada di sekitar depan Sekolah Polisi Negara (SPN) Jl. Tjilik Riwut km 6 kendaran yang ditumpanginya yang melaju di pinggir jalan berjalan dengan santai, namun dari arah belakang meluncur Zulfikli yang membawa Truk Dum, diduga lampu penerang tidak ada dan suasana gelap sehingga Truk Dum menyambar belakang sebelah kanan kendaraan korban dan menabraknya hingga keduanya terjatuh. Mnelihat kejadian tersebut aparat Kepolisian yang berada di sekitar serta warga masyarakat langsung melakukan pengamanan kepada sopir truk dan cepat cepat melakukan evakuasi kepada kedua korban untuk dibawa ke Rumah Sakit, sementara petugas Sat lantas Polres Palangka Raya langsung melakukan olah TKP dan mengamankan dua buah kendaraan yang bertikai untuk dibawa ke Mapolres. Setelah dirawat diruangan dan dilakukan pengobatan di UGD, Herman Toni langsung dilarikan ke ruangan special untuk perawatan lebih lanjut, sedangkan Imi Asi masih menjalani perawatan inaf, sedang sopir langsung dimintai keterangan. Namun sayang Tuhan berkata lain, setelah sekitar pukul 22.00 WIB korban akhirnya meninggal dunia. “ setelah terjadinya tabrakan kami langsung melakukan evakuasi terhadap kedua korban yang dibantu warga sekitar dan mengamankan kendaraan serta sopir dan truk di mapolres. Namun sekitar tengah malam kami mendapatkan kabar kalau korban meninggal dunia,” ujar kasat Lantas IPTU Damianus DS,melalui Karu Piket Bripka Johan di ruangan Lakalantas Mapolres.

Diketahui dalam dua hari sebanyak dua nyawa melayang karena kecelakaan yang tentunya diwilayah jalan Tjilik Riwut Palangka Raya, hal tersebut hendaknya memberikan dampak kepada para pengendara dan pengemudi untuk berhati hati dalam menjalankan kendaraanya. giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar