Minggu, 15 November 2009

Dit Lantas Polda Kalteng Rakernis Program 100 Hari


PALANGKA RAYA, PPOST

Seluruh Kepala Satuan Lalu Lintas di jajaran Polres se-Kalteng berkumpul di direktorat Lalu Lintas Polda Kalteng, Jumat (13/11).

Kegiatan rapat kerja teknis guna mendukung terselenggaranya program 100 hari Kabinet Indonesia bersatu jilid II dengan melaksanakan sosialisasi UU no 22 tahun 2009 tentang Lalu Lintas dan angkutan Jalan dengan, meliputi Police Goes To campus, penciptaan lingkungan hijau atau asri, apel besar masyarakat pencinta tertip lalu lintas. Selain itu juga dilakukan serta pendidikan lantas terhadap masyarakat yang terorganisir serta melaksanakan reformasi birokrasi di lingkungan fungsi lalu lintas dengan mengurangi komplain pada pelayanan masyarakat dan mengurangi penyimpangan.

“Khusus di Kalteng, semua kasat Lantas di jajaran berkumpul di Dit Lantas guna menjabarkan tentang kerja program polri yang mendukung pemerintah selama 100 hari kedepan. Intinya dilaksnakanya penjabaran dan pelaksanaan program tersebut serta kewajiban laporan yang harus dilaksanakan oleh masing masing satuan kerja di daerah daerah,”jelas Dir Lantas Kombes Burdin Hambali, melalui Wadir, AKBP Hariadi.

Dalam kegiatan di aula Dit lantas, Wadir memaparkan rangkaian rangkaian program program tersebut untuk mudah dimengerti dan dilaksnakan di wilayah masing masing secara sepat, tepat dan dimanis, agar dilaporkan setiap harinya dan berkepanjangan ke Mabes Polri.

“Setelah menerima prihal ini, semua satuan kerja melaksanakan kegiatan guna memberikan program tersebut agar dirasakan masyarakat nyaman serta bentuk pelayanan yang mendukung kepada masyarakat luas,’imbuhnya.

Kegiatan yang dilaksanakan selama satu hari tersebut dihadiri seluruh kasat Lantas, pejabat utama dit Lantas hingga jajaran dikyasa guna menjabarkan nantinya kepada masyarakat akan lebih dimengerti hingga tentunya diharapkan di wilayah Kalteng program tersebut berjalan dengan lancar.giben

Tidak ada komentar:

Posting Komentar